Alamat :


Alamat : Jalan Raya Lenteng Agung No. 52 - 53 RT. 001 RW. 005 Jagakarsa Lenteng Agung Jakarta Selatan

Sabtu, 14 Januari 2012

MENARIK KEKAYAAN


 WIRID MENARIK HARTA KEKAYAAN

 

Tak sedikit orang yang telah bekerja keras, banting tulang, peras keringat siang malam untuk mencari nafkah, namun hasilnya ternyata tidak seperti yang diharapkan. Tetap saja serba kekurangan dan miskin. Bila punya usaha seperti berdagang pun tapi tidak untung, sering rugi, malah dijahili lawan bisnis dan berbagai jenis rintangan lainnya.
Tentu saja penyebabnya bisa bermacam-macam. Untuk mengatasinya kegagalan dalam bekerja dan berusaha (bisnis) adalah dengan cara mengevaluasi kembali usaha kita. Periksa dan tingkatkan ketrampilan (skill), pelajari tentang bisnis, marketing dan manajemen yang baik. Tentu saja tumbuhkan selalu rasa optimis. Dua unsur tersebut dapat meningkatkan prestasi kita dalam bekerja yang akhirnya dapat memperbesar peluang kesuksesan. Namun selain dua unsur sukses itu, ada lagi unsur sukses yang ketiga, yaitu DOA (harap bimbingan Allah) dan ini kunci yang paling utama.
Karena percaya atau tidak, sesungguhnya rejeki memang ditangan Tuhan. DIA-lah yang sejatinya mengatur pembagian rejeki kepada seluruh makhlukNYA. Maka bila kita telah menyadari hal demikian, ada baiknya bila dalam kita mencari rejeki, bekerja, berusaha, selain dengan bekal ketrampilan, namun perlu juga diiringi dengan usaha batiniah dengan senantiasa berdoa kepada Tuhan.
Berikut ini Amalan Doa Wirid menarik Rejeki. amalkan dengan ikhlas dan rutin (istiqomah)
  1. Berusahalah setiap malam sekitar jam 1 pagi mengerjakan sholat Hajat 2 ra’kaat.
  2. Baca Istighfar  11x
أَسْتَغْفِرُلله َاْلعَظِيْمِ ,اَلَّذِيْ لاَ إِلَهَ اِلاَّ هُوَالْحَىَّ الْقَيُّوْمَ وَاَتُوْبُ اِلَيْهِ 
Astaghfirullaahal adhiim , allazii la ilaha illa huwal haiyul qaiyuumu atuubu ilaihi = 3X

  1. Baca Shalawat 11x

َلَّلهُمَّ صَلِّى عَلَى سَيْدِنَا مُحَمَّدِ وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ = 3 كالى
Allaahumma shalli ala saidinaa Muhammadin wa ala aalihi washahbihii wa sallim

  1. Surat Fatihah  7 x
فَاِتحَةْ    ( تكا كالى)
  1. Baca Zikir  100 x
يَا حَيٌّ يَا قَيوُّمُ لاَ اِلَهَ اِلاَّ اَنْتَ   
Ya Hayyun  Ya Qayyum La ilaaha illa Anta 

  1. Baca Doa ini  41 x
الَّلهُمَّ يَامَنْ اِذَا تَضَا يَقَتِ اْلاُمُوْرُ رَجَعَتْ اِلَيْهِ , وَاِذَا كَثُرَتِ الْحَوَائِجُ رُفِعَتْ اِلَيْهِ وَاِذَا غُلِقَتِ اْلأَبْوَابُ فَتَحَ بَاَبهُ لِتَهْتَدِيْ اْلعُقُوْلُ اِلَيْهِ. تَوَسَّلْتُ اِلَيْكَ ياَرَبَّ اْلعَالَمِيْنَ بِالْقُرْاَنِ الْعَظِيْمِ وَمَا فِيْهِ مِنْ اَسْمَاءِكَ الْعَظِيْمَةَ وَبِمُحَمَّدِِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ نَبِيِّكَ نَبِيِّ  الرَّحْمَةَ , يَا مُحَمَّدٌ تَوَسَّلْتُ بِكَ اِلَى رَبِّكَ ………………...
Allaahumma Ya Man iza tadhaayaqatil  umuaru rui’at ilaihi , wa iza kasuratil hawa iju rufiat ilahi wa iza ghuliqatil abwaabu fataha babahu litahtadil uquulu ilaihi,  tawassaltu ilaika Ya Rabbal ‘aalamin bil qur aanil adhiim wamaa fiihi min asmaa ikal adhiimah, wabi Muhammadin SAW. Nabiyyika nabiyir rahmah, Yaa Muhammadun tawassaltu bika ilaRobbika ...        
  1. Kemudian diteruskan membaca wirid asmaul husna ini sebanyak 1000 kali
“Yaa Allaahu, Yaa Rozzaqu, Yaa Wahhabu”
(Wahai Allah, Dzat Yang Maha Pemberi Rizki dan Dzat Yang Maha banyak PemberianNya)
InsyaAllah orang yang mengamalkannya, jalan hidupnya selalu terang, lancar, banyak rizki dan dijauhkan dari penghamburan harta.
  1. Bacaan rutin setiap selesai shalat fardhu

صَلِ عَلَى نُورِاْلاَ نْوَارِ  وَسِرِّاْلاَسْرَارِ وَتِرْيَا قِ اَللّهُمَّ

اْلاَغْيَارِ  مُحَمَّدِنالمُخْتَارِ  وَالِهِ اْلاَطْهَارِ  وَاَصْحَا بِهِ اْلاَخْيَارِ وَمِفْتَاحِ بَا بِ اْليَسَارِ  سَيِّدِنَا دَنِعَمِ اللّهِ وَاِفْضَالِه  عَدَ

“Allahuma shalli ‘alaa nuuril anwaar. Wa sirril asraar. Wa tiryaaqil aghyaar. Wa miftaahi baabil yasaar. Sayyidinaa Muhammadini muhtaar, wa aalihil ath haari wa ash haabihil akhyaar. ‘Adada ni”amillaahi wa ifdhaalih.”

Amalan ini diamalkan lima kali sehari. setiap selesai sholat fardhu. Masing  11 x
wirid ini adalah Shalawat Nabi. Yang tentu saja selain, intinya adalah bershalawat untuk Nabi Muhammad SAW, dan dapat memberi faedah yang sangat banyak. Antara lain sebagai berikut:
  • Dapat memperbesar rizki.
  • Mendatangkan segala kemudahan dari hajat / keinginan yang dibutuhkan.
  • Menghilangkan berbagai macam kesempitan.
Meskipun bacaan shalawat ini cukup pendek, tapi faedahnya sangat besar. Inilah shalawat yang dibaca:
Wallahu a’lamu bisshawab.
Wassalam,






 ABUYA HAJI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.