Alamat :


Alamat : Jalan Raya Lenteng Agung No. 52 - 53 RT. 001 RW. 005 Jagakarsa Lenteng Agung Jakarta Selatan

Jumat, 30 November 2012

10. PERUKUNKAN SUWAMI-ISTERI & PENGUNCI PASANGAN


PERUKUN SUWAMI ISTERI & PENGUNCI PASANGAN

Saat ini fenomena perceraian bukan lagi hal yang langka karena banyak terjadi di masyarakat. Datanglah ke Pengadilan Agama di kota/kabupaten anda, maka anda akan melihat begitu banyak pasangan yang bersidang dengan niat cerai dari pasangannya.

Banyak sebab kenapa perceraian terjadi, misalnya akibat salah satu pasangan serlibat perselingkuhan. Nah perceraian itu pasti ada konsekuensi/akibatnya. Salah satu akibat tersebut adalah masa depan anak (apabila pasangan tersebut sudah dikaruniai anak) dan juga masa depan masing-masing pihak yang melangsungkan perceraian.

Berikut ini salah satu Ilmu yang berisi CARA/METODE agar perceraian tidak terjadi dan pasangan yang hampir bercerai itu bisa kembali rukun. Khususnya apabila perceraian itu akibat adanya PIHAK KETIGA (PIL/WIL) dan ada salah satu pasangan yang tertarik, mencintai dan berpaling. OLeh sebab itu ilmu ini merupakan ilmu untuk merapatkan pasangan sehingga mampu memegang amanah. /komitmen yang sudah diikrarkan saat ijab qobul.

Caranya:
1. Secara sembunyi-sembunyi ambillah salah satu baju atau celana dalamnya. Pilih salah satu saja.

2. Tuliskan di bagian dada baju tersebut potongan AYAT 1 SURAT AL MAIDAH (DALAM BAHASA ARAB) yang bunyinya : yaa ayyuhalladziina amanuu aufuu bil uqud yang artinya Hai orang-orang yang beriman, penuhilah aqad-aqad itu.

3. Bila anda ingin agar dia tidak akan bisa dan tidak mampu bermain seks dengan PIL/WIL, jadi kita MENGUNCI NAFSU SEKSNYA KEPADA PIHAK LAIN DAN HANYA BERNAFSU KEPADA ANDA SEBAGAI PASANGAN RESMINYA maka tuliskan ayat tersebut di (mohon maaf) di CELANA DALAM nya.

4. Setelah ditulis bacalah  yaa ayyuhalladziina amanuu aufuu bil uqud   sebanyak 70 x sambil meniatkan dalam hati agar orang tersebut menunaikan janji sewaktu akad nikah dan teteskan minyak misik atau jafaron non alkohol di baju atau celana dalam itu.

5. Simpanlah di tempat yang aman dan tidak diketahui olehnya.
Semoga cinta kasih suami isteri akan langgeng dalam lindungan Ilahi dan tercapai tujuan yaitu terwujudnya kerluarga sakinah mawaddah warahmah. Salam persahabatan selalu.



 * Jika Ingin Siap Pakai Hubungi Abu Haji Syekh Iskandar : 

Telp. / WA : 0812 7933 2700




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.